Hallo - hallo
Pertama-tama saya ucapkan salam kenal
To the point aja ah
Saya mbuat blog (artikel) ini hanya semata-mata untuk mencari teman, dan silaturahmi antar sesama pecinta (suka, gemar) bermain game sepak bola di android pastinya(pes android)
Sebenar nya kami hanya aktif di grub facebook. Dan saya buat artikel ini di blog mungkin ntar ada beberapa teman yg gak sengaja menemukan artikel ini saat keliling-keliling google
(mengajak untuk bergabung bersama temen2 yg lain di grub)
Di sana kami banyak event dari Cup-League (match challenge)
Di sana jg kalian bs brtanya - jawab seputar pes (inti nya)
Dan di jamin saya dan teman-teman di sana semua bersahabat
Okey jk kalian pemakai android dan gemar bermain pes
Yuk mari bergabung dengan kami di sini
(Grub kami di facebook)
Akhir kata saya ucapkan
Sampai jumpa di sana ;)
Wassalam
Tidak ada komentar:
Posting Komentar