Rabu, 03 April 2013

Kami aktif di grub Facebook

Hallo - hallo

Pertama-tama saya ucapkan salam kenal

To the point aja ah

Saya mbuat blog (artikel) ini hanya semata-mata untuk mencari teman, dan silaturahmi antar sesama pecinta (suka, gemar) bermain game sepak bola di android pastinya(pes android)

Sebenar nya kami hanya aktif di grub facebook. Dan saya buat artikel ini di blog mungkin ntar ada beberapa teman yg gak sengaja menemukan artikel ini saat keliling-keliling google
(mengajak untuk bergabung bersama temen2 yg lain di grub)

Di sana kami banyak event dari Cup-League (match challenge)

Di sana jg kalian bs brtanya - jawab seputar pes (inti nya)

Dan di jamin saya dan teman-teman di sana semua bersahabat

Okey jk kalian pemakai android dan gemar bermain pes

Yuk mari bergabung dengan kami di sini
(Grub kami di facebook)

Akhir kata saya ucapkan
Sampai jumpa di sana ;)

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar